Berikan pengalaman pelanggan yang lebih cerdas, konsisten, dan personal di setiap interaksi didukung oleh kecerdasan buatan untuk hasil bisnis yang berkelanjutan.
Dapatkan efisiensi lebih tinggi, biaya operasional lebih rendah, dan peningkatan pendapatan yang terukur.
Berikan kemudahan bagi pelanggan Anda untuk mengakses bantuan kapan saja dan di mana saja melalui chat, suara, email, media sosial, atau aplikasi.
Di era persaingan digital, pengalaman pelanggan yang buruk berdampak langsung pada loyalitas dan pendapatan. Customer experience yang unggul kini bukan sekadar nilai tambah, tapi kebutuhan strateg
Teknologi cerdas, otomatisasi menyeluruh, dan layanan multisaluran dalam satu platform untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang efisien, personal, dan konsisten.
Memberikan akses cepat dan efisien kepada pelanggan tanpa perlu intervensi agen.
Interaksi cerdas dan alami melalui suara atau chat untuk kebutuhan pelanggan sehari-hari.
Percepat proses layanan melalui integrasi otomatis ke kanal populer seperti WhatsApp dan webchat.
Menjangkau pelanggan lintas wilayah dengan dukungan terjemahan instan yang akurat.
Dukungan real-time berupa saran otomatis, pencatatan percakapan, dan pelatihan langsung selama interaksi.
Seluruh channel komunikasi terintegrasi untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang konsisten di setiap titik kontak.
Quiros menggabungkan kekuatan CCaaS dan CPaaS dalam satu platform terpadu untuk membangun keterlibatan pelanggan yang lebih efisien, personal, dan relevan di era digital.

Modernisasi contact center Anda dengan AI untuk menghadirkan interaksi pelanggan yang lebih relevan, responsif, dan kompetitif.

Asisten AI membantu agen onboarding lebih cepat, mengurangi waktu pelatihan, dan meningkatkan kenyamanan kerja tim.

Solusi AI berbasis cloud yang mudah disesuaikan seiring pertumbuhan bisnis dan kebutuhan pelanggan—tanpa kompromi pada performa.
COPYRIGHT © 2025 Quiros. ALL RIGHTS RESERVED. Privacy Policy
Social Chat is free, download and try it now here!